Cara belajar hipnotis hebat

Sangat menyenangkan bila anda menguasai Cara Hipnotis yang bisa digunakan untuk beragam kebutuhan anda. Sehingga bisa mempermudah dalam menjalani berbagai aktivitas dan kegiatan, dan yang terpenting menjadi lebih sesuai dengan apa yang kita inginkan

Menguasai Cara Hipnotis tidak memerlukan ritual atau pun syarat - syarat mistis. Cukup
anda berusia 18th ke atas dan memahami komunikasi. Cara Hipnotis dapat dengan mudah dipelajari.

Ada ribuan cara hipnotis yang mungkin anda temukan dalam mempelajari hypnosis maupun hypnotherapy. Namun yang perlu anda ketahui secara garis besar ada dua.
Yaitu,

Pola kalimat dengan cara hipnotis langsung yaitu dengan satu arahan kalimat perintah, Seperti : Tidur.., Tutup Mata Anda,.. Mulai saat ini dan Seterusnya anda menjadi,.. dan beragam kalimat perintah lainnya. 

Dalam prakteknya, mengaplikasikan cara hipnotis authoritarian memiliki klasifikasi orang - orang yang bisa dihipnotis, seperti 
  1. Suyet / Sugestif, orang yang sangat mudah dihipnotis, diperintah. Orang tipe ini paling sering digunakan untuk mempraktekan cara hipnotis karena sangat mudah diberikan saran dari seseorang yang menghipnotisnya.
  2. Moderat, orang yang perlu kondisi tertentu untuk bisa dihipnotis. Orang tipe ini memerlukan tipe penghipnotis yang memiliki otoritas lebih tinggi atau Penghipnotis merupakan sosok yang dihormatinya.
  3. Non Sugestif, Orang tipe ini tidak menginginkan dihipnotis, sehingga perlu pendekatan lain untuk bisa menghipnotis mereka.
Cara hipnotis dengan metode direct bisa diterapkan terutama bila anda memiliki kedudukan lebih tinggi dari orang yang akan anda hipnotis.
Pola kalimat dengan cara hipnotis tidak langsung yaitu menggunakan kalimat - kalimat perumpamaan, atau perintah tersembunyi seperti tawaran. Contoh, " bila anda merasakan mata anda mulai berat dan mengantuk, maka memejamkan mata bisa anda pilih untuk mengistirahatkan mata anda, atau bila anda memutuskan untuk tetap membuka mata, anda bisa terus membukanya sampai anda merasakan nyaman untuk menutup mata anda... dsb.."

Berbeda dengan Direct Hipnotis, pola bahasa Indirect lebih bisa diterima banyak kalangan sehingga dalam penerapannya tidak ada orang yang tidak bisa dihipnotis. Meskipun kedudukan anda lebih rendah dari orang yang anda hipnotis sekalipun.

Anda bisa mempelajari CARA HIPNOTIS lainnya dengan mengikuti program Hipnotis yang sudah diaplikasikan oleh berbagai kalangan untuk beragam kebutuhan

silakan kunjungi Www.PintarHipnotis.Com untuk Cara Hipnotis lainnya.